Berbagi Informasi Umum, Model, Desain, Interior Rumah, Hotel dan Wisata

Rabu, 31 Desember 2014

Kata Kata Motivasi Terbaru Terpopuler

Kata Kata Motivasi Terbaru Terpopuler, - www.bewist.com - seseorang yang pasti akan membuat dirinya selalu bersemangat setiap harinya. dan hal ini juga akan berdampak pada kegiatan yang setiap harinya.
terkadang rasa penat yang di miliki seseorang itu selalu muncul dan ada setiap harinya. dan seseorang jika sudah mulai penat maka seseorang juga akan mencari yang namanya sebuah inspirasi baru yaitu yang biasa disebut motivasi.
Kata Kata Motivasi Terbaru Terpopuler

Motivasi selalu ada pada kata - kata orang yang biasa membuat kata kata bijak. dan hal ini akan selalu ada di fikiran orang itu, terkadang kalau membaca kata kata motivasi itu akan membuatnya semakin senang, kadang juga membuat orang yang membaca kata kata motivasi itu orang menjadi semangat lagi dan lagi. dan akan terus semangat. dan pastinya anda tidak sabar bagaiamana motivasi terbarunya. dan berikut beberapa kata kata motivasinya
“Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan, akan membuat kamu sulit untuk bisa bersyukur” 

“Bermimpilah tentang sesuatu dan jadikan mimpi tersebut menjadi kenyataan, karena dunia ini tidak akan ada jika tidak ada yang bermimpi” 

“Keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami” 

“Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu” 

“Jika kamu ingin menikmati hidup ini dengan kesuksesan maka kamu harus bebas dari kekhawatiran, kebimbangan dan perasaan takut jika mengalami kegagalan” 

“Salah satu kepuasan yang paling besar dalam kehidupan adalah mengatasi masalah dengan cara efisien dan lebih baik” 

“Jangan pernah membicarakan tentang kekalahan. Lebih baik gunakan kata-kata seperti harapan, keyakinan, kepercayaan dan kemenangan” 

“Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti”

“Jangan berusaha atau mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya” 

“Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya” 

“Kesalahan yang pernah kamu alami akan membuat kamu lebih dewasa, berbuatlah lebih baik dari kesalahan yang telah kamu buat” 

“Jika kamu bersikap dengan sepenuh hati, dan beraktifitas dengan prinsip yang positif. maka kamu bisa melakukan hal-hal yang luar biasa” 
  
“Kebahagiaan adalah kunci dari kesuksesan, karena jika kamu bahagia dengan apa yang kamu kerjakan, maka kamu akan sukses” 
  
“Dalam kehidupan, akan ada hal yang datang dengan sendirinya. Namun akan ada hal juga yang perlu perjuangan untuk mendapatkannya” 

“Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah” 

“Gagal dalam kemuliaan itu akan lebih baik, daripada menang di dalam rasa kehinaan dan juga kecurangan”

“Guncangan hidup tidak akan bisa menggoyahkan orang dengan semangat yang membara oleh api antusiasme” 

“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara, bisa jadi akan kamu rasakan dalam semenit atau bahkan setahun. Namun, jika kamu menyerah maka rasa sakit itu bisa kamu rasakan selamanya” 

nah itulah beberapa kata motivasi yang bisa anda jadikan sebuah update status di facebook, di BBM, dll , :D . terima kasih

Kata Kata Motivasi Terbaru Terpopuler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown