Berbagi Informasi Umum, Model, Desain, Interior Rumah, Hotel dan Wisata

Jumat, 19 Desember 2014

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Secara Alami

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Secara Alami, bewist.com - Timbulnya jerawat sebenarnya sudah termasuk hal yang wajar, namun kebanyakan orang sanagt menanggapinya sangat serius dan bingung harus bagaimana cara menghilangkannya. Berbagai macam cara dilakukan agar hilang jerawat tersebut. Namun jika kita tidak tergesa-gesa dan santai menanggapinya, jerawat tersebut akan hilang. Timbulnya jerawat termasuk proses menuju pada kedewasaan, ini sudahlah sangat wajar. Namun jika jerawat yang muncul sangat banyak dan berbahaya, itu harus kita tangani. Namun jangan asal menggunakan berbagai macam cara, malah ujung-ujungnya merusak wajah kita. Tanpa lama-lama lagi mari kita baca Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Secara Alami :
Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Secara Alami

Rajin Berolahraga
Melakukan jogging atau aktifitas fisik lainnya yang sanagt berat akan membantu dalam proses pengeluaran kotoran dalam tubuh melalui keringat saat berolahraga. Dengan begitu tubuh akan bersih dan kulit terlihat kencang tanpa ada jerawat.
Mencuci Wajah 
Untuk yang satu ini jangan kita lewatkan ,dengan mencuci wajah setidaknya 2 kali sehari dengan membuat sabun khusus untuk wajah mampu menghilangkan minyak di permukaan kulit wajah kita. Namun juga di perhatikan untuk tidak terlalu keras untuk membersihkan wajah, jika berlebihan akan meningkatkan minyak sebaceous yang dapat menyebabkan masalah kulit pada wajah.
Menghindari Kosmetik
Kita harus menghindari kosmetik kenapa? ? Karena kosmetik dapat menghambat sirkulasi udara pada kulit di wajah. Dengan begitu kulit kekurangn udara dan akan menyebabkan jerawat yang timbul. Jangan lupa untuk menghindari kosmetik yang berbahan dasar kasar yang dapat merusak permukaan kulit wajah.
Perbanyak Konsumsi Sayuran
Alangkah baiknya mengkonsumsi sayuran yang mengandung vitamin E seperti (bayam,daun bawang,wortel, daun mlinjo) dan juga buah-buahan  (pisang,tomat,jeruk,nanas,timun,dll.) Dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-=buahan yang sehat,akan mencegah terjadi jerawat dengan cepat.
Tidur Yang Cukup dan Teratur
Kulit juga membutuhkan istirahatseperti halnya tubuh kita. Jika kekurangan istirahat dapat memicu timbulnya jerawat karena kulit kurang beristirahat. Tahukah anda saat tidur,kulit akan beregenerasi dan membuang racun-racun yang berbahaya sehingga saat kita bangun di pagi hari kulit kita akan kembali segar dan terlihat sehat tanpa adanya jerawat.
Itulah beberapa Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Secara Alami, masih banyak lagi cara yang dapat anda gunakan untuk mencegah terjainya jerawat. Namun kami disini memberikan beberapa cara saja yang bisa dibilang ampuh untuk dilakukan. Semoga cara diatas dapat berguna untuk anda lakukan dan Terima Kasih.

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown