Berbagi Informasi Umum, Model, Desain, Interior Rumah, Hotel dan Wisata

Minggu, 21 Desember 2014

Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami

Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami, Bewist.com - Menjadi tua sebenarnya proses yang wajar, karena setiap amnesia pasti akan mengalami penuaan. Namun yang menjadi masalah jika belum waktunya tua mengalami penuaan dini. Ini yang menjadi masalah yang berat. JIka pengalami penuaan dini pasti akan menjadikan anda tidak percaya diri untuk melakukan apapun. Kebnyakan kaum wanita yang paling sangat bingung bila mengalami penuaan dini, karena mereka akan minder karena terdapat kerutan pada kulitnya. Dan menjadikan mereka merasa tidak percaya diri. Penuaan dini sebenarnya berasal dari kurangnya menjaga kesehatan tubuh kita, terlalu setres dan masih banyak sekali factor penyebab penuaan dini. Untuk anda yang mengalami penuaan dini jangan khawatir, disini kami akan memberikan Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami :
Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami

Refreshing atau Relaksasi
Salah satu penyebab penuaan dini yang sering yaitu karena kurangnya referesing dan relaksasi untuk tubuh kita, yang akan menyebabkan kita setres. Setres dapat merusak organ dalam tubuh kita. Pastinya anda menginginkan hal tersebut bukan, mulai sekarang usahakan meluangkan waktu untuk referesing atau relaksasi untuk mencegah ternjadinya setres. Cara ini sangat tidak mengeluarkan biaya yang mahal, cukup menciptakan suasana yang nyaman dan memberikan ketenangan jiwa.
Olahraga rutin dan teratur
Berolahraga sudah menjadi cara sangat ampuh untuk kesehatan manusia, dengan berolahraga penyakit yang parah pun dapat di obati, asalkan berolahraga dengan teratur. Dengan berolahraga dapat meremajakan sel-sel tubuh termasuk jairngan kulit kita. Olahraga jugalah yang mampu mengeluarkan kotoran dalam tubuh yang keluar bersamaan dengan keringat sewaktu kita berolahraga. Berolahraga juga mampu memberikan rasa bahagia dan pastinya sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan kita.
Rutin Membersihkan Kulit
Kebanyakan wanita karir sangat lupa atau malas untuk membersihkan make-up mereka sepulagn bekerja. Jika lupa membersihkan make-up yang telah menempel sangat memicu terjadi pengeriputan pada kulit wajah. Karena kandungan dalam make-up yaitu berbagai macam bahan kimia yang sangat berbahaya untuk kesehatan kulit. Jadi anda harus rajin membersihkan wajah anda setiap harinya.
Tidur Yang Cukup
Tidur yang cukup sangat membantu dalam proses mencegah penuaan dini. Karena dengan tidur yang cukup dapat mengurangi setres atau efek tegang seharian yang memicu kejangnya otot pada kulit kita. Jika kekurangan tidur juga menyebabkan kurangnya kesehatan kita. Dengan begitu bisa disimpulkan jika kekurangan tidur dapat memicu terjadinya penuaan dini dengan cepat. Alangkah baiknya tidur 8 jam setiap harinya.
Hentikan Merokok dan Alkohol
Rokok dan alcohol sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. Salah satunya penuaan dini. Karena kandungan racun dalam rokok dapat merusak sel-sel yang berada dalam tubuh kita. Alangkah lebih baik jika berhenti merokok dan alcohol. Dengan begitu tubuh kita juga akan sehat dan terlihat lebih awet muda.
Kesehatan memang sangat mahal harganya bukan? ? lebih baik mencegah daripada mengobatinya. Semoga artikel tentang Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami dapat membantu anda untuk melakukannya. Terima Kasih

Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown