Berbagi Informasi Umum, Model, Desain, Interior Rumah, Hotel dan Wisata

Jumat, 24 Oktober 2014

Cara Mudah dan Sehat Mengecilkan Perut

Cara sehat mengecilkan perut, bewist.com - Memiliki perut buncit pastinya tidak inginkan? ? Jika memiliki pertu buncit kebanyakan orang akan merasa malu dan minder dengan orang yang memiliki perut yang rata dan berbentuk bagus. Tidak hanya dalam hal bentuk saja, jika memiliki perut buncit pastinya akan menghambat aktivitas kita setiap harinya. Contohnya saja saat kita akan membeli baju atau celana, jika ukuran yang kita miliki tidak ada, pastinya akan merasa kecewa bukan, pasti akan merasa minder. Dalam segi kesehatan, perut buncit akan menghambat kerja organ dalam tubuh kita karena terlalu banyak lemak yang tertimbun didalamnya. Kadang kala kita juga akan merasa sesak naas jika memiliki perut buncit. Baiklah tanpa berlama-lama mari kita simak bersama bagaimana Cara sehat mengecilkan perut :
Cara Mudah dan Sehat Mengecilkan Perut

  • Meminum Air Putih 

Untuk langkah awal yaitu meminum air putih yang cukup. Kita tahu bahwa setiap harinya kita dianjurkan meminum air putih minimal 8 gelas. Untuk anda yang senang sekali ngemil di malam hari, dengan meminum air putih yang cukup akan memperlancar pencernaan anda dan pastinya program diet anda akan berjalan.
  • Mengkonsumsi Telur

Pastinya anda semua sudah tau telur bukan. Yaitu makanan yang kaya sumber proteinnya. Mengkonsumsi telur di pagi hari pada waktu sarapan dapat membantu anda kenyang dan dapat menurunkan 65% berat tubuh anda. Bisa di bilang telur dapat membakar lemak dalam tubuh kita.
  • Jangan Melewatkan Waktu Makan

Kebanyakan orang percaya bila melewatkan makan akan membuat tubuh mereka ideal. Namun ternyata itu salah, jika melewatkan makan akan menghambat anda tetap sehat dan kencang. Bahkan tubuh anda akan kehilangan nutrisi penting yang di butuhkan oleh tubuh anda. Jadi usahakan jangan melewatkan waktu makan anda. Khususnya saat sarapan, karena akan meningkatkan metabolisme tubuh kita selama satu harian.
  • Mengkonsumsi Buah dan Sayur

Sebenarnya kandungan gizi dalam buah dan sayur sangat banyak sekali, salah satunya yaitu untuk mengecilkan tubuh kita. Metode ini sangat efektif sekali untuk anda yang menginginkan perut yang kecil. Kandungan gizi dalam buah dan sayuran sangat penting sekali bagi tubuh kita dan untuk proses pencernaan kita.
  • Olahraga Teratur
Untuk yang terakhir yaitu sebagai pelengkap untuk mengecilkan tubuh. Tanpa di imbangi berolahraga, cara di atas sama saja tidak akan berjalan. Karena dengan berolahraga akan membantu memperlancar sirkulasi dan pencernaan di dalam tubuh. Jadi usahakan lakukan olahraga,contohnya saja dengan sit-up 20 sampai 30 kali sehari. Atau juga berlari di daerah komplek setiap pagi
Itulah beberapa Cara sehat mengecilkan perut, masih banyak lagi cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan. Namun kami disini hanya memeberikan referensi yang mudah untuk dilakukan. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Cara Mudah dan Sehat Mengecilkan Perut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown