Berbagi Informasi Umum, Model, Desain, Interior Rumah, Hotel dan Wisata

Senin, 14 Juli 2014

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Bewist.com - Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang, beberapa informasi penting kemarin sudah saya ulas tentang gambar kata lucu menyambut lebaran. namun kali ini saya akan berbagi tentang dunia otomotif. dunia otomotif ini tentunya tidak akan ada habisnya, seperti dunia modifikasi dan dunia air brush sepeda motor.
oh ya, Yamaha Corporation merupakan perusahaan yamaha yang sudah membuyut di indonesia. Yamaha kali ini sudah mengeluarkan produk barunya. yaitu Yamaha R15 dan yamaha R25. Yamaha ini didesain khusus yang seperti halnya sepeda motor balap superbike yang merupakan sepeda motor andalan nomor 1 yang bisa anda lihat biasanya di balap pacu motor GP.
Berkaitan dengan Yamaha R15 ini muncul karena ketangguhan Yamaha V-Ixion. yamaha vixion dengan style dan gaya yang oke. serta menggunakan mesin injection yang joss, ini menunjukkan Yamaha R15 dan yamaha Vixion ini iritnya manteeb banget dan ramah lingkungan.
Kalau misalnya kita lihat dan amati Yamaha R15 ini hampir mirip dengan Yamaha V-Ixion. bedanya cuman di tambahi Full Fairing. dan didesain seperti halnya Yamaha R6. berikut Foto Yamaha Vixion dan bandingkan dengan Yamaha R15
Yamaha Vixion
VS
Yamaha R15

dan berikut dibawah ini tampilan motor Yamaha R25
Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
boleh anda bandingkan? apakah yamah R15 itu hampir sama dengan Yamaha Vixion. Joss banget yaa.:D.
Yamaha R15 itu bertenaga 150 CC dan Yamaha R25 itu 250 CC.
Untuk harganya juga cukup murah. harga Yamaha R15 itu sekitar 28 Jutaan. dan Yamaha R25 itu sekitar 53 jutaan. cukup terjangkau kan.
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang , bagaimana ? apakah anda tertarik. banyak keunggulan dan spesifikasi yang unggul lho. 
terima kasih atas kunjungan dan membacanya, saya harap ini bermanfaat dan Salam!

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown