Berbagi Informasi Umum, Model, Desain, Interior Rumah, Hotel dan Wisata

Selasa, 22 Juli 2014

Ini Lho Pernyataan Ahmad Dhani Soal Aksi Sunat Lagi

Ini Lho Pernyataan Ahmad Dhani Soal Aksi Sunat Lagi, Kemarin sepertinya waktu pemilihan presiden ada yang gembar gembor mau ada yang ptong Kel*min ya. Nah loh siapa tuh ? :D . apakah itu benar ata tidak sih ?kalau emang sebelumnya itu sudah ada bukti Screen Shootnya noh Ahmda Dhani soal sunat lagi. ada beberapa meme comic yang bisa membuat mulut anda tersenyum lebar, nah lalu seperti apa sih meme comic dan pernyataan si ahmad dhani ini :
Ini Lho Pernyataan Ahmad Dhani Soal Aksi Sunat Lagi
Ini Lho Pernyataan Ahmad Dhani Soal Aksi Sunat Lagi
Ini Lho Pernyataan Ahmad Dhani Soal Aksi Sunat Lagi
Ini Lho Pernyataan Ahmad Dhani Soal Aksi Sunat Lagi

Nah sekarang pak Joko Widodo sudah terpilih menjadi presiden. lalu gmna kelanjutannya? apakah jadi potong kel*min ? atau cuman gembar gembor doang ? :P . 
inilah pernyataan dari ahmad dhani soal aksinya itu :

di kutip dari tabloid nova : Dhani mengaku kalau kicauan itu tak lain adalah hasil rekayasa. "Kalau yang (Twitt) saya itu, hasil editan photoshop yang dijadikan sumber berita, yang intinya menyebarkan berita bohong. Ini saya enggak tahu sengaja atau tidak sengaja karena sangat masiv sampai ada 17 online yang memberitakan itu," kata Dhani saat dijumpai tabloidnova.com di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7). 
Dalam pernyataannya, Dhani mengaku sama sekali tak merasa membuat kicauan menghebohkan itu. Bahkan menurut Dhani, followernya pun terkejut saat kicauan itu muncul. "Enggak (tak merasa Twit). Begitu juga follower saya, kaget kapan saya ngetweet ini," kata Dhani. 

Meski merasa difitnah dengan kicauan provokatif itu, Dhani mengacungi jempol kepada sang pemfitnah. Ia menilai siapapun yang mengeluarkan kicauan itu, adalah hal yang cerdas. "Yang cerdas itu ya kemarin tweet itu 'Kalau Jokowi terpilih jadi presiden, saya akan memotong kemaluan saya'. Ya itu cerdas sebenarnya, tapi sayangnya bukan saya yang ngomong," kata Dhani.
hahaha, apa'an om? bener ya kayak gitu , hihihi :D .
Ah sudahlah daripada menggunjing orang gak bener, lebih baik mari koreksi diri masing - masing, jangan sampai kita menjadi seperti itu.
sekian dari saya, semoga bisa bermanfaat dan salam!

Ini Lho Pernyataan Ahmad Dhani Soal Aksi Sunat Lagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown