Berbagi Informasi Umum, Model, Desain, Interior Rumah, Hotel dan Wisata

Minggu, 20 April 2014

Tempat Wisata Terpopuler di Bali

Tempat Wisata Terpopuler di Bali, Be Wist, Berbagi Wisata, ini khususnya bagi anda yang sedang sekarang ada di perjalanan ke pulau dewata, dan tujuannya kesana ingin melihat apa. Ya kita akui saja, siapa yang tak mau / yang tidak ingin rekreasi bersama keluarga ataupun bersama orang yang tercinta ke pulau bali ini. pulau bali merupakan pulau yang merupakan pulau tempat liburan terindah dan bisa juga ini di sandingkan dengan tempat – tempat wisata di luar negeri. Dan tidak jarang pula touris dari luar negeri ke indonesia hanya untuk berwisata di pula dewata ini. dulu pernah seperti ronaldo, lalu pemain sepak bola lainnya dan ataupun bintang artis hollywood ke indonesia dengan tujuan yang sangat menarik , yaitu pulau bali.
Nah sekarang kita tahu pulau bali merupakan pulau kecil namun dengan kelebihan dan keindahan yang berbeda dengan yang lainnya, lalu seperti apa sih rekomendasi / referensi tempat wisata yang bisa anda kunjungi, dan di bawah ini saya akan memberikan referensi untuk anda, dimana anda bisa mengunjungi tempat ini dan saya jamin anda puas dengan keindahan yang di suguhkannya.
  • Pantai Kuta

Pantai Kuta
Pantai Kuta, Pantai ini berlokasi di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.bila anda ke pantai kuta lebih tepatnya anda kesana di sore hari karena pada sore hari ini terlihat matahari terbenam dengan indahnya dan pemandangan seperti ini jarang – jarang ada di dunia. 
  • Ubud

Ubud Bali
Ubud, ini merupakan juga tempat yang paling populer dan indah untuk di kunjungi di pulau bali, ubud yang memang terkenal dengan tempat peristirahatan ini juga terkenal dengan pusat kesenian di bali dan di ubud ini terdapat banyak museum lukisan yang bisa Anda kunjungi setiap waktu. Keindahan alamnya masih terjaga alami karena ada perpaduan antara pegunungan dan persawahan.
  • Nusa Dua

Nusa Dua

Nusa Dua merupakan juga tempat favorit yang bisa anda kunjungi di pulau bali karena di tempat itu memiliki keindahan yang luar biasa di bawah laut, ada hal yang menarik juga yaitu Nusa Dua ini terkenal juga sebagai tempat olahraga air seperti snorkling dan diving. 
  • Tanah Lot

Tanah Lot
Tanah Lot tempat wisata populer yang ada di bali, Objek wisata ini berlokasi di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Di Tanah Lot ini terdapat Pura tempat pemujaan Dewa-dewa penjaga laut, Pura ini terletak di tengah laut, apabila air pasang. Pada saat air pasang Pura terlihat jelas berada di tengah laut, untuk umat Hindu yang bersembahyang ke Pura Tanah Lot harus saat air laut surut, barulah umat bisa menyebrang ke Pura Tanah Lot.
Dan itu merupakan informasi menarik dan juga referensi menarik dari saya, semoga bisa membantu dalam perjalanan anda ke pulau bali, dan jaga diri anda baik – baik. Salam!

Tempat Wisata Terpopuler di Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown